img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 6 September 2021 melanjutkan kisah Aldebaran (Arya Saloka) dalam menyelidiki pelaku yang mencelakakan Mama Rosa (Sari Nila) dan Rendi (Ikbal Fauzi) dengan cara memutus rem mobil yang dikendarai mereka.

Angga (Kevin Hillers) merasa jika keluarga Aldebaran sempat ingin dicelakai oleh beberapa orang pada masa lalu. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 6 September 2021 di bawah ini!

Sosok Misterius Menghantui Keluarga Aldebaran

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Aldebaran menyelelidiki penyebab rem blong yang terjadi di mobil Rendi sehingga asistennya dan Mama Rosa sempat terancam mengalami kecelekaan hebat. Di tengah penyelidikan itu, Aldebaran dan Rendi mendatangi parkiran rumah sakit, sebelum kecelakaan terjadi.

Salah satu staf keamanan lalu membawa Aldebaran dan Rendi ke sebuah ruangan untuk melihat rekaman CCTV sebelum kejadian itu. Rupanya, terdapat seseorang misterius berpakaian serba hitam menghampiri mobil Rendi yang sedang terparkir.

Sosok misterius itu diduga membuat mobil Rendi mengalami rem blong sehingga membahayakan nyawa Mama Rosa. Namun, Aldebaran tidak menemukan petunjuk selanjutnya mengenai identitas si pelaku.

Topik Terkait