img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia datang bersama dengan kuasa hukumnya, Yohan Kristianto dan Sebastian. 

Sebelum Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena telah terlebih dahulu melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti apa laporan yang dibuat oleh Jonathan Frizzy? Berikut artikelnya. 

Laporkan KDRT

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Setelah dilaporkan oleh sang istri, Jonathan Frizzy akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

"Pada hari ini tanggal 6 september, kami dari advocat, bersama klien kami Jonathan Frizzy melaporkan berinisial DAD atas dugaan tindak pidana kekerasan rumah tangga," ujar Sebastian di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 6 September 2021.

Dalam laporannya itu, Jonathan Frizzy telah menyampaikan bukti-bukti berupa foto, video, dan rekaman suara yang mengarah kepada adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga. 

Topik Terkait