img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wenny Ariani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani laporannya kepada Rezky Aditya atas kasus dugaan penelantaran anak. Ia memang telah melaporkan suami dari Citra Kirana itu ke polisi sejak 18 Agustus 2021.

Sayangnya, Wenny Ariani yang ditemani oleh beberapa orang yang merupakan tim kuasa hukumnya tidak menyampaikan satu kata pun. Seperti apa laporan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya? Berikut artikelnya. 

Melaporkan Rezky Aditya

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Wenny Ariani telah melaporkan Rezky Aditya, pria yang diduga merupakan ayah dari anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus itu pun hingga kini masih berjalan dan akan memanggil sang pelapor. 

"Berkait hal tersebut kami menerima laporannya pada 18 Agustus lalu, kita sudah terima dan saat ini prosesnya sedang berjalan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Akbar di kantornya, Senin, 6 September 2021.

Kompol Achmad Akbar menyampaikan jika Wenny Ariani melaporkan Rezky Aditya atas dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak dan kasus penelantaran anak. 

Topik Terkait