img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Jonathan Frizzy telah dilaporkan oleh Dhena Devanka ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, hal itu langsung dibantah oleh Jonathan yang menyampaikan jika tidak ada kekerasan yang dilakukan olehnya. 

Jonathan Frizzy pun telah melaporkan balik Dhena Devanka ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia melaporkan istrinya itu atas dugaan yang sama yaitu kekerasan dalam rumah tangga. Seperti apa bantahan yang disampaikan oleh Jonathan Frizzy alias Ijonk? Berikut artikelnya. 

Bantah Tudingan KDRT

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga beberapa waktu lalu. Terkait hal tersebut Jonathan Frizzy pun akhirnya angkat bicara. 

Jonathan Frizzy secara tegas menyampaikan jika dirinya membantah tudingan yang disampaikan oleh istrinya, Dhena Devanka atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ia menegaskan jika tidak pernah melakukan kekerasan pada istrinya itu. 

"Saya tidak pernah melakukan KDRT, ini biar clear semuanya," ungkap Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 6 September 2021.

Topik Terkait