img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Natasha Wilona terlibat dalam sebuah project serial baru berjudul Little Mom. Dalam serial ini ia akan memerankan sosok Naura yang merupakan gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua. 

Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena dihamili oleh Yuda yang diperankan oleh Teuku Rassya, cowok keren dan populer di sekolah. Seperti apa tantangan yang dirasakan Natasha Wilona saat memerankan tokoh Naura? Berikut artikelnya. 

Tertantang Perankan Sosok Naura

Virtual Press Conference
Foto : Virtual Press Conference

Natasha Wilona berperan sebagai Naura dalam serial Little Mom yang akan tayang di WeTV. Ia mengaku saat ditawarkan peran ini sempat khawatir apakah masih cocok untuk menjadi anak SMA. 

"Agak deg-degan juga masih cocok gak ya jadi anak SMA, menurut aku ini tantangan paling sulit ya, karena berbeda secara karakter dibandingkan dengan sinetron," ucap Natasha Wilona dalam konfrensi pers virtual, Senin, 6 September 2021.

Natasha Wilona pun mengaku jika memerankan sosok Naura menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya. Sebab, ia tidak pernah membayangkan bisa berada di posisi Naura. Tetapi, demi peran ia harus memposisikan diri sebagai gadis berusia 16 tahun itu. 

Topik Terkait