X

IntipSeleb – Aldi Taher lagi-lagi menjadi sorotan publik usai memberikan komentar kepada pedangdut, Saipul Jamil. Dengan menggebu-gebu, ia mendukung Saipul Jamil di akun media sosialnya. 

Lebih lanjut, Aldi justru menyindir pihak yang memboikot pedangdut itu dengan mengatakan bahwa mereka iri oleh ketenaran Saipul Jamil. Lantas, seperti apa komentar Aldi yang mendukung Saipul Jamil? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini.

Ramai Petisi Boikot Saipul Jamil 

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Saipul Jamil diketahui bebas dari penjara pada 2 September 2021. Kebebasannya ini disambut meriah oleh saudara dan keluarga besarnya. Bahkan, pedangdut itu dikalungkan bunga dan dijemput dengan mobil mewah usai dinyatakan bebas murni. 

Namun, momen tersebut justru dikecam oleh banyak pihak. Mereka menilai perlakuan kepada Saipul Jamil terlalu meng-glorifikasi kebebasan pelaku pelecehan seksual. 

Bahkan, pedangdut tersebut mendapat petisi pemboikotan untuk tak muncul di TV usai ia menjadi bintang tamu di salah satu program TV swasta. Hal ini pun memicu protes keras dari masyarakat yang menyebut bahwa pihak TV tidak peka terhadap perasaan korban Saipul yang bisa menyebabkan trauma saat melihat pedangdut tersebut ada di layar kaca.

Berita Terkait :

Saksikan Juga