img_title
Foto : Youtube Boy William

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan artis sekaligus penyanyi papan atas Cinta Laura Kiehl. Namanya dikenal sejak tahun 2007 ketika merilis lagu berjudul You Say Aku. Cinta Laura pun makin dikenal apalagi pernah berduet dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Umbrella di sebuah acara ajang penghargaan bergengsi.

Cinta Laura juga merambah ke dunia sinetron dan membintangi beberapa judul. Sinetron berjudul Oh Baby pada tahun 2008 makin dilirik dengan kehadiran Cinta Laura.

Namun siapa sangka kalau masih ada orang yang tak kenal dengan gadis kelahiran Jerman tersebut. Kok bisa Cinta Laura ada yang tak mengenalinya? Scroll untuk info selengkapnya ya!

Tes Ketenaran di Pinggir Jalan

Youtube Boy William
Foto : Youtube Boy William

Cinta Laura melakukan tes ketenaran lewat kanal YouTube Boy William edisi #NebengBoyNewGeneration Eps. 42. Boy dan Cinta mengetes seberapa terkenalnya mereka ke orang-orang yang random yang mereka temui di pinggir jalan.

"I love my self tapi bukan berarti aku comfortable sebagaimana famous-nya aku," ujar Cinta dalam video berjudul Gokil! Ternyata Cinta Laura Masih Cinta Boy William? yang tayang pada 6 September 2021.

Topik Terkait