img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Lagu berjudul Markisa yang dirilis oleh Cinta Laura menuai perhatian. Saking penasaran dan ramainya yang menonton, lagu ini sukses menjadi trending di YouTube. Lagu ini juga menyeret nama Eka Gustiwana personil Weird Genius selaku pencipta lagu dan produser.

Eits, jangan tertipu dengan judulnya, lagu ini hampir tidak membahas unsur buah-buahan seperti di judulnya. Lagu Markisa memiliki makna yang berhubungan dengan semangat dan ketertarikan.

Lagu ini memadukan musik Bollywood dan suara instrumen tradisional Indonesia. Boy Wiliam menjadi salah satu orang yang terkecoh dengan judul tersebut. Apa sebenarnya yang ingin disampaikan Cinta Laura lewat lagu ini? Scroll yuk!

Beda Pelafalan

Youtube Boy William
Foto : Youtube Boy William

Cinta sengaja mengambil nama buah yaitu Markisa sebagai judul lagu. Tentu dia punya alasan yang kuat dalam pemilihan judul lagu. Selain itu, pelafalan Markisa pun juga bisa berbunyi Ma Kiss Ah.

Boy jadi geleng-geleng kepala tak menyangka kalau Cinta Laura sangat kreatif dalam memilih judul lagu. Dia salut dengan sang mantan kekasih.

Topik Terkait