img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Medina Zein merasa dicemarkan nama baiknya gara-gara persoalan penjualan tas branded yang dinilai palsu. Perseteruan itu belum juga usai karena konflik jadi melebar kemana-mana. Satu per satu korban angkat bicara merasa ditipu oleh Medina.

Medina disebut telah menjual tas branded palsu dengan harga tas branded asli. Akibatnya, Medina dihujat habis-habisan oleh netizen dan disindir oleh rekan selebriti lainnya.

Medina kembali menjelaskan soal tudingan dirinya menjual tas branded palsu. Apa katanya? Scroll yuk!

Sudah Jual Ratusan Tas

instagram/medinazein
Foto : instagram/medinazein

Lewan Instagram stories, Medina menjelaskan bahwa dia sudah menjual ratusan tas branded asli sejak tahun 2016. Sejak saat itu, tak satupun orang yang merasa dirugikan atau menudingnya penipu. Dia heran kenapa saat ini mulai banyak orang yang menudingnya penipu. Wajar saja kalau Medina geram dan marah karena namanya dicemarkan. 

"Halo dear, aku merasa dirugikan dengan semua gosip yang tidak ada bukti apapun. Semua barang aku dibilang KW pdhl aku udah jual Hermes dari 2016," tulis Medina Zein di Instagram Stories, Senin (6/9). "Kalau liat track record aku, aku udah jual ratusan Hermes,” katanya di Instagram stories.

Topik Terkait