img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Belum lama ini Denny Darko mengklaim bahwa dia mengetahui kondisi Deddy Corbuzier saat melawan COVID-19 dan badai sitokin. Melalui YouTube pribadinya, Denny menyebut bahwa dia tahu kalau Deddy sempat dirawat. Hanya saja, Denny Darko menyebut bahwa dia tahu saat Deddy sudah sembuh dari COVID-19.

Saat sakit dan dirawat, Deddy Corbuzier memang tampak menghilang. Dia tak lagi meng-update konten YouTube selama beberapa waktu. Deddy jadi geram dan marah ketika tahu Denny mengklaim mengetahui dirinya sakti.

Deddy menegaskan bahwa Denny Darko tidak tahu apa-apa. Hal ini dikarenakan ketika Deddy sakit, tak sampai 5 orang yang mengetahui dan hanya berasal dari kalangan jenderal di RSPAD. Denny Darko akhirnya buka suara. Apa katanya? Scroll yuk!

Murni Kecerobohan

YouTube Curhat Bang Denny Sumargo
Foto : YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Lewat kanal YouTube Denny Sumargo, Denny Darko mengaku telah ceroboh. Dia mengakui kesalahannya guna untuk meminta maaf kepada mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

“Jadi ini murni memang kecerobohan dan kesalahan saya. Awalnya itu kan saya mencoba meramalkan master Deddy ini off kan, saya katakan bukan karena Covid,” ujar Denny Darko.

Topik Terkait