img_title
Foto : Instagram/amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo membuat penggemar salah fokus ketika mengunggah foto terbarunya. Dalam potret tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat pamer punggungnya.

Namun, penggemar justru memperhatikan sebuah tato di bagian pinggang Amanda Manopo. Tato tersebut diduga merupakan tato berbentuk bahasa Arab. Seperti apa penampakan tato Amanda Manopo? Yuk simak artikel di bawah ini.

Amanda Manopo Kepergok Punya Tato Mirip Bahasa Arab

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Nama Amanda Manopo makin melambung setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta sejak 19 Oktober 2020 tayang. Amanda Manopo pun memanfaatkan kesempatan itu dengan melebarkan sayap ke dunia bisnis kecantikan hingga pakaian.

Kali ini, Amanda Manopo terlihat mempromosikan salah satu produk kecantikannya di Instagram pribadinya @amandamanopo. Aktris berusia 21 tahun ini terlihat memakai baju dan rok seksi yang menunjukkan tubuhnya.

Dengan pose membelakangi kamera, Amanda Manopo sedang memegang salah satu produk kecantikannya. Ia dengan santai memamerkan sebagian punggung hingga pinggangnya ke kamera.

Topik Terkait