img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Nikita Mirzani tampak semakin geram dengan kelakuan dari mantan suaminya, Dipo Latief yang dianggap terus mengganggunya. Ia pun kini menargetkan agar mantan suaminya itu bisa masuk ke dalam penjara. 

Kini, Dipo Latief memang sedang menghadapi kasus dugaan penelantaran anak. Ia juga telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan sebagai terlapor. Seperti apa kekesalan yang ditunjukkan oleh Nikita Mirzani kepada Dipo Latief? Berikut artikelnya. 

Minta Tidak Ganggu

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tampak sangat geram dengan mantan suaminya, Dipo Latief. Ia meminta agar Dipo tidak lagi mengganggunya dengan berbagai kasus yang kini sedang berlangsung. 

Nikita Mirzani juga merasa Dipo Latief seharusnya bisa berdiam diri dan melanjutkan hidupnya dengan pasangan barunya. Ia juga meminta agar pasangan baru Dipo Latief bisa mengingatkan agar tidak lagi mengganggunya. 

"Tenang aja Dipo. Maksudnya kayak diakan sedang mengumbar-umbar, hubungan kemesraannya nih. Ya lu happy aja sama pasangan lu, jangan ganggu gue. Emang gua ganggu lu. Kalau gua diem ya jangan diusik," ucap Nikita Mirzani di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 7 September 2021.

Topik Terkait