img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ahmad Dhani kembali memberikan pernyataan terkait mantan istrinya, Maia Estianty. Kali ini, ia blak-blakan merasa tidak suka jika Maia Estianty bergunjing soal Mulan Jameela.

Tak main-main, Ahmad Dhani mengecap sikap Maia Estianty saat bergunjing soal Mulan Jameela merupakan hal yang tidak bijaksana karena selalu membongkar aib. Seperti apa penuturan Ahmad Dhani? Berikut penjelasan selengkapnya.

Sebut Maia Estianty Sering Ghibah Soal Mulan Jameela

YouTube/Indosiar
Foto : YouTube/Indosiar

Ahmad Dhani belakangan ini menyatakan Maia Estianty terus saja membicarakan Mulan Jameela dari belakang selama 15 tahun. Menurutnya, Maia merupakan ratu pencitraan yang hidupnya dikelilingi hal-hal seperti itu.

Mulan adalah wanita yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih menggibahi Mulan, Maya itu Ratu Pencitraan. Hidup nya penuh Pencitraan,” ucap Ahmad Dhani, dalam pesan singkat kepada awak media, 28 Agustus 2021.

Seolah menegaskan, Ahmad Dhani kembali menyebut gunjingan Maia Estianty kepada Mulan Jameela membuatnya terganggu dan tidak nyaman. Sebagai suami Mulan, pria berusia 49 tahun itu naik pitam jika Maia melakukan hal tersebut.

Topik Terkait