img_title
Foto : Instagram/aryasaloka

IntipSeleb – Arya Saloka berhasil menyabet penghargaan utama dalam ajang Indonesia Drama Series Awards 2021. Dalam ajang tersebut, Arya Saloka sukses membawa piala penghargaan berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta.

Namun, Arya Saloka justru mengaku tidak memiliki tujuan untuk mendapatkan penghargaan sebagai apresiasi aktingnya di film atau sinetron. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bersyukur Dapat Penghargaan

YouTube/starpro indonesia
Foto : YouTube/starpro indonesia

Arya Saloka menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit dalam ajang bergengsi bernama Indonesia Drama Series Awards 2021. Pria berusia 30 tahun ini berhasil mendapatkan piala penghargaan itu karena sukses membawakan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Dalam pidato kemenangannya, Arya Saloka berterima kasih kepada kedua orang tuanya, Amanda Manopo sebagai rekan kerja di sinetron Ikatan Cinta, dan para pemain serta kru lainnya. Namun sayang, ia lupa menyebut nama Putri Anne.

“Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang, untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta, partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manop,” kata Arya Saloka di ajang tersebut.

Topik Terkait