img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Fenomena pamer saldo ATM oleh beberapa artis Tanah Air menuai pro dan kontra. Beberapa artis yang pernah memamerkan jumlah ATM nya adalah Raffi Ahmad, Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, dan terakhir Ria Ricis. Melihat teman-temannya memamerkan saldo di ATM, beberapa artis justru geram dan kesel dangan tingkah lakunya. Hal itu dianggap tidak penting dan berbahaya bagi penonton yang melihatnya.

Perkara soal konten pamer saldo ATM, Nikita Mirzani justru berhenti mengikuti Uya Kuya. Seperti diketahui, yang mengawali video pamer saldo adalah Uya Kuya. Namun, Nikita membantah hal itu dan mengatakan bahwa Uya Kuya hanya settingan belaka.

Tak hanya dari kalangan artis, Ditjen Pajak juga akan mengambil tindakan tegas pada mereka yang punya saldo rekening di atas Rp1 miliar. Ditjen Pajak sudah mengantongi beberapa nana pemilik saldo di atas Rp1 miliar. Artis-artis tersebut juga diincar?

Nikita unfollow Uya Kuya

Saat ditemui awak media, Nikita menjelaskan soal alasan dirinya berhenti mengikuti Uya Kuya. Hal itu lantaran Nikita tidak menyukai pribadi Uya yang dianggapnya terlalu palsu dalam meembuat konten. Nikita juga mengaku bahwa dirinya yang mengawali konten pamer saldo ATM artis. Hal ini dilihat dari rekaman video yang diunggah oleh akun gosip @lamiscorner pada Selasa, 26 November 2019.

Uya Kuya? Dia kemarin baru diupload juga rekening juga katanya Billy Saputra rekeningnya 1 M lebih itu uangnya Uya Kuya juga ditranfer, ngga ada 23 ribu uangnya (Billy). Ngga bertemen sama gue. Gue ga block, unfollow aja gua ga suka sama segala berbau settingan. Kalo lo boleh liat di YouTube 9 bulan yang lalu yg mamerin gue duluan, gara-gara mba Fitri minta duit akhirnya ada rekening gue. Abis itu Uya Kuya manggil Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke rekeningnya Barbie, jadilah seolah-olah si Barbie uangnya miliaran, murahan banget.

Ditjen Pajak incar nama pemilik saldo di atas Rp1 Miliar

Topik Terkait