img_title
Foto : Youtube/dr. Richard Lee/ MARS

IntipSeleb – Dokter Richard Lee kembali menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti. Ia kembali menjalani pemeriksaan setelah berkas perkara sebelumnya dianggap kurang.

Richard Lee sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka setelah kembali menggunakan akun Instagram, @dr.richard_lee. Padahal akun tersebut telah disita oleh pihak kepolisian. Seperti apa keterangan yang diberikan oleh Richard Lee? Berikut artikelnya. 

Jalani Pemeriksaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dokter kecantikan, Richard Lee bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus untuk kembali menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti.

"Hari ini saya dengan dr Richard Lee akan menemui penyidik, sesuai informasi dan pemberitahuan dari pihak penyidik bahwa berkas pemeriksaan dr. Richard Lee sudah dilimpahkan ke kejaksaan DKI Jakarta," ujar Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Rabu, 8 September 2021.

Razman Arif Nasution menyampaikan kedatangan Richard Lee hari ini untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Setelah berkas yang sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dianggap kurang. 

Topik Terkait