img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 8 September 2021 mengisahkan kelanjutan Reyna (Fara Shakila) setelah keracunan karena memakan kue dari pemberian sosok misterius. Aldebaran (Arya Saloka) bertekad dengan keras akan memburu orang yang membahayakan keluarganya.

Di sisi lain, Angga (Kevin Hillers) tampaknya memergoki seorang tukang ojek, yang berpura-pura menjadi mata-mata untuk mengawasi keluarga Aldebaran. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021 di bawah ini yuk!

Aldebaran Buru Sosok Peneror Keluarganya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta kali ini mengisahkan kekhawatiran Aldebaran dan Andin (Amanda Manopo) setelah mendapati Reyna keracunan dan hilang kesadaran karena memakan sebuah kue coklat. Reyna dengan cepat dilarikan ke rumah sakit.

Mama Rosa (Sari Nila) menghubungi Mama Karina (Ivanka Suwandi) karena menurutnya, Reyna keracunan setelah memakan kue coklat pemberian Nino (Evan Sanders). Namun, Mama Karina membantah keluarganya mengirim kue coklat. Keluarga Nino justru mengirimkan kue stroberi kepada Reyna.

Pengakuan Mama Karina membuat dugaan Aldebaran terdapat sosok yang meneror keluarganya memuncak. Pasalnya, Nino tidak lagi menunjukkan tanda-tanda ingin membahayakan dan merebut Reyna.

Topik Terkait