img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Dokter kecantikan, Richard Lee kembali menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti. Ia diperiksa sekitar 3 jam terkait alasannya kembali menggunakan Instagram yang telah disita. 

Richard Lee juga menganggap dirinya tidak melanggar hukum. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Richard Lee terkait pemeriksaan tambahannya terkait kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti? Berikut artikelnya. 

Tidak Tahu Melanggar Hukum

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dokter kecantikan, Richard Lee kembali menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti. Ia diperiksa selama 3 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya. Dari beberapa pertanyaan yang disampaikan, ia merasa tidak melanggar hukum dan tidak melakukan ilegal akses. 

"Ah sedikit enggak banyak melengkapi saja, 5-10 saja, terkait tau gak itu melanggar hukum. Ya saya gak tau, yang disita kan Instagram bukan Facebook. saya posting di Facebook saya kan enggak disita," ucap Richard Lee di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 8 September 2021.

Sementara itu, Razman Arif Nasution kuasa hukumnya menyampaikan jika berkas akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Richard Lee pun dalam waktu dekat akan segera menjalani persidangan. 

Topik Terkait