img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dokter kecantikan, dr Richard Lee mengungkapkan kekecewaan karena merasa diperlakukan berbeda dengan lawannya, Kartika Putri. Ia merasa istri Habib Usman bin Yahya itu yang pertama kali menyinggungnya. 

Kini kasus Kartika Putri dan dr Richard Lee masih belum menemukan perkembangan. Keduanya saling melaporkan satu sama lain ke pihak kepolisian. Seperti apa ungkapan kekecewaan dari Richard Lee? Berikut ini artikelnya. 

Ungkap Rasa Kekecewaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Richard Lee mengungkapkan rasa kekecewaannya setelah merasa diperlakukan berbeda terhadap kasus dugaan pencemaran nama baik dengan Kartika Putri. Ia mengungkapkan hal itu setelah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan ilegal akses. 

"Yang ingin saya sampaikan adalah saya sangat kecewa sekali saya sangat kecewa sekali. Kenapa saya diperlakukan sangat berbeda dengan Kartika Putri. Kita semua tahu bahwa Kartika Putri duluan yang menyinggung saya di YouTube dia bahwa saya enggak kompoten," ucap Richard Lee di Polda Metro Jaya, Rabu, 8 September 2021.

Richard Lee merasa dirinya dan Kartika Putri sama-sama melaporkan dalam waktu jarak yang berdekatan. Tetapi hanya dirinya yang kini dalam proses dan harus mengalami penyitaan mulai dari handphone dan lainnya. 

Topik Terkait