X

IntipSeleb – Fitry Kurniaty merupakan seorang selebgram sekaligus pebisnis berlian dengan akun media sosial Instagram @faiza_safira yang kini menjadi langganan para artis. Bahkan, baru-baru ini, Vanessa Angel hingga Nathalie Holscher menjadi pelanggan bisnis berlian yang dimiliki oleh Fitry.

Jauh sebelum bisnisnya melambung tinggi seperti sekarang, selebgram ini mengaku kesulitan hingga terpuruk dalam membangun usaha berliannya tersebut. Lantas, seperti apa kisah Fitry Kurniaty? Simak penjelasannya. 

Sempat Terpuruk Saat Awal Membangun Bisnis

img_title
Foto : berbagai sumber

Fitry Kurniaty dikenal sebagai selebgram sekaligus pebisnis berlian yang sukses. Kini, ia memiliki dua toko berlian terbesar yang berada di Bandar Lampung yang bernama Faiza Safira Gold & Jewellery.

Namun jauh sebelum bisnisnya melambung tinggi, ia mengaku kesulitan. Fitry Kurniaty bahkan mengatakan sempat terpuruk karena harus memulai bisnis saat orang tuanya meninggal dunia. Pada awalnya, ia sama sekali tidak memiliki modal usaha yang banyak. Bahkan, karena keterbatasan modal tersebut, Fitry terpaksa harus menjual produknya dari pintu ke pintu. 

“Awalnya bisnis ini dimulai dari orang tua aku, tokonya juga sampai sekarang masih ada, Toko Mas Safari. Saat orang tua aku meninggal, aku sedih banget terpuruk dan berusaha bangkit,” tutur Fitry saat ditemui awak media. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga