img_title
Foto : Instagram/dhenafrizzy

IntipSeleb – Dhena Devanka diketahui berulang tahun pada hari ini, 9 September 2021. Dalam merayakan ulang tahunnya, ia mengunggah foto lama bersama suaminya, Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk.

Padahal, keduanya tengah berseteru kasus KDRT yang berujung saling melapor satu sama lain. Lantas, seperti apa unggahan Dhena Devanka di hari ulang tahunnya ini? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Dhena Devanka Nostalgia Unggah Foto Mesra Jonathan Frizzy

instagram/dhenafrizzy
Foto : instagram/dhenafrizzy

Dhena Devanka diketahui berulang tahun hari ini, 9 September 2021. Hal ini terlihat dari unggahannya di platform Instagram pribadinya, @dhenafrizzy. 

Ia kemudian menuliskan rasa harunya di ulang tahunnya hari ini. Yang membuat heboh, ia mengunggah beberapa foto lamanya bersama Jonathan Frizzy selama 9 tahun bersama. 

“Ini adalah bagaimana saya menghabiskan ulang tahun selama 9 tahun belakangan, kenangan lama, Saya percaya semua terjadi karena adanya alasan, baik dan buruk dalam hidup kita, apapun itu saya merasa bersyukur dan masih memiliki kesempatan untuk menghirup udara segar dan hidup bahagia dengan triple Z dan keluarga saya,” tulis Dhena dilansir IntipSeleb pada Instagram @dhenafrizzy yang diunggah 9 Sepember 2021. 

Topik Terkait