img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar banjir pujian saat mendukung pergerakan Hotman Paris belakangan ini. Hal ini bermula saat Hotman Paris merasa prihatin kepada dua ibu pencuri susu yang terpaksa melakukan hal tersebut untuk anaknya. 

Hotman pun tergerak ingin membantu kedua ibu pencuri itu. Pergerakan Hotman pun menuai berbagai respons, tak terkecuali Atta Halilintar. Ia pun siap ikut dalam pergerakan Hotman untuk mengganti rugi. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Hotman Paris Prihatin Kepada Ibu Pencuri Susu

instagram/hotmanparisofficial
Foto : instagram/hotmanparisofficial

Baru-baru ini, Hotman Paris mengunggah sebuah kasus yang memprihatinkan publik di laman Instagramnya. Ia mengunggah sebuah kasus pencurian yang dilakukan oleh dua orang ibu setengah baya. Ternyata ibu tersebut diketahui mencuri susu dan minyak kayu putih untuk anak-anaknya. 

Melihat hal itu, Hotman Paris merasa prihatin. Ia tidak bisa membenarkan tindakan yang salah tersebut, tetapi Hotman mengatakan kedua ibu melakukan pencurian karena terpaksa sebab kekurangan uang untuk keluarganya. 

Hotman pun kemudian mengatakan akan mengganti rugi barang yang dicuri oleh kedua ibu tersebut. Ia bahkan siap menjadi perwakilan untuk meminta maaf dan mengganti rugi kepada pemilik toko itu. 

Topik Terkait