img_title
Foto : Kalinaocktaranny/instagram

IntipSeleb – Vicky Prasetyo telah divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 4 bulan penjara. Mendengar vonis itu, sang istri, Kalina Oktarani tak bisa membendung air matanya yang mengucur deras.

Kalina Oktarani memang telah menunjukkan ke khawatirannya akan ditinggal oleh sang suami, Vicky Prasetyo ke dalam penjara. Seperti apa ekpresi yang ditunjukan Kalina Oktarani ketika mendengar vonis hakim? Berikut artikelnya.

Tangis Kalina Oktarani

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasusnya dengan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini beragendakan putusan vonis yang akan dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seperti biasanya dalam menghadap sidang Vicky Prasetyo selalu ditemani oleh istri tercintanya, Kalina Oktarani. Keduanya datang dengan menggunakan kemeja putih yang senada.

Saat sidang akan dimulai, Kalina Oktarani sudah siap berada disisi Vicky Prasetyo. Ia tetap berada di sebelah kanan ruang sidang sambil mendengarkan putusan yang dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Topik Terkait