img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vicky Prasetyo telah divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 4 bulan penjara. Emma Fauziah, ibunda dari Vicky pun mengungkapkan rasa kecewa terhadap putusan vonis tersebut. 

Emma Fauziah datang bersama dengan anaknya, Baby Prasetyo. Ia memang beberapa kali hadir dalam sidang Vicky Prasetyo bersama dengan anak-anak dari putranya itu. Seperti apa ungkapan kekecewaan dari Emma? Berikut artikelnya. 

Selalu Mendoakan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasusnya dengan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini beragendakan putusan vonis yang akan dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Pada sidang kali ini, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah turut hadir dalam sidang. Ia mengungkapkan selalu berdoa agar putranya itu tidak ditahan hingga masuk ke dalam penjara. 

"Setiap hari mendoakan supaya vicky tidak dipenjara. Ya kan 4 bulan saya gak tau nanti bagaimana, yang sudah dijalanin kan 2 bulan 10 hari nah itu bagaimana saya belum paham, saya mau tanya pengacara juga. Yang sudah masuk kan 2 bulan 10 hari nah terus bagaimana selanjutnya saya ga tau, kan, ada bilang ga ditahan," ucap Emma Fauziah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 9 September 2021.

Topik Terkait