img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Larissa Chou disebut telah didekati 159 pria yang ingin menikahinya. Walau masa iddah belum berakhir, mantan istri Alvin Faiz itu justru mengaku belum mau menikah karena trauma.

Walau demikian, Larissa Chou membeberkan kriteria calon suaminya kelak. Secara khusus, Larissa Chou enggan memiliki pasangan yang hobi bermain game. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Sudah Didekati 159 Pria

Instagram/hannykristianto
Foto : Instagram/hannykristianto

Larissa Chou bertemu dengan Hanny Kristianto, seorang mualaf yang akrab disapa Koh Hanny Kristianto. Ia menyatakan Larissa Chou telah didekati sebanyak 159 pria setelah bercerai dari Alvin Faiz pada 16 Juni 2021.

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” tulis Hanny Kristianto melalui Instagram @hannykristanto, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 9 September 2021.

Namun, Hanny Kristianto menyatakan Larissa Chou belum ingin menikah dalam waktu dekat karena masih trauma. Perempuan keturunan Tionghoa itu lebih dulu ingin fokus merawat Yusuf, belajar mengaji, mendalami agama Islam, hingga beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Topik Terkait