img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar baru-baru ini menceritakan kisah pilunya sebelum namanya melambung tinggi seperti sekarang. Ia mengatakan hidup keluarganya dulu sangat susah. 

Bahkan, demi mencari biaya kebutuhan sehari-hari, Atta rela putus sekolah demi mencari makanan untuk ke-11 adiknya. Lantas, seperti apa kisah Atta Halilintar sebelumnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bantah Sudah Kaya dari Lahir

youtube/tonightshownet
Foto : youtube/tonightshownet

Atta Halilintar belakangan menceritakan kisahnya sebelum sukses seperti saat ini. Ia membantah bahwa terlahir dari keluarga yang kaya raya. Atta mengaku saat ia lahir, perekonomian keluarganya tidak stabil dan harus mengalami kesulitan hidup berkali-kali.

“Jadi waktu aku lahir sampe adek kedua ketiga itu susah. Kelima sampai ketujuh seneng, mulai tujuh ke delapan itu jatuh lagi. Itu susah banget,” ucap Atta Halilintar dilansir IntipSeleb pada YouTube TonightShowNet, 9 September 2021. 

Saat perekonomian keluarganya mulai turun drastis, Atta Halilintar langsung terpikir untuk mencari kerja. Ia mengatakan bahwa kedua orang tuanya tidak akan sanggup membiayai ke-11 anaknya dalam waktu yang bersamaan. 

Topik Terkait