img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

IntipSeleb – YouTuber dengan puluhan juta subscriber, Ria Ricis akan segera melepas masa lajang dengan Teuku Ryan. Keduanya pun dikabarkan sudah mempersiapkan gaun pernikahan yang akan dirancang oleh Desainer kondang Rakesh Bhagwandas. 

Gaun pengantin yang akan dibuat Rakesh Bhagwandas untuk Ria Ricis pun dikabarkan hanya ada satu dan dipersiapkan secara khusus untuk sang YouTuber. Seperti apa bocoran dari gaun pengantin Ria Ricis? Berikut artikelnya. 

Dibuat Khusus

Instagram
Foto : Instagram

Ria Ricis dikabarkan akan segera melepas masa lajang dengan seorang pria, Teuku Ryan. Ia pun telah membuat janji dengan seorang Desainer, Rakesh Bhagwandas. 

"Terus ya sudah lah dia buat appointment, dateng sama calonnya. Ria kemarin kebetulan ada syuting jadi dia berhalangan tapi next fitting-fitting Ria pasti datang, dari kemarin kita sudah kontekan terus," ucap Rakesh kepada awak media, Kamis, 9 September 2021.

Terkait konsep baju masih dibicarakan dengan Ria Ricis. Tetapi, Rakesh menyampaikan jika gaun yang akan digunakan oleh Ricis merupakan gaun khusus yang dibuat satu-satunya untuk sang YouTuber. 

Topik Terkait