img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Verrell Bramasta tertawa terbahak-bahak saat menyinggung keperjakaannya di depan Boy William. Tanpa malu, Verrell Bramasta meneriakkan dirinya tidak lagi lagi perjaka alias telah melakukan hubungan seksual.

Di sisi lain, Verrell Bramasta mengaku ingin balikan dengan Natasha Wilona jika satu agama. Secara gamblang, Verrell mengungkapkan perasaannya kepada Wilona. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Buka-bukaan Bahas Keperjakaan

YouTube/Boy William
Foto : YouTube/Boy William

Verrell Bramasta dan Boy William bermain games 5 Menit Aja. Dalam permainan itu, Verrell dan Boy saling melempar pertanyaan dan harus memberikan jawaban jujur serta cepat. Awalnya, Boy William penasaran apakah Verrell Bramasta pernah digoda oleh waria.

Tak disangka, Verrell Bramasta sering digoda oleh waria. Alih-alih mengabaikannya, pria berusia 24 tahun itu mengaku meladeni mereka. Rupanya, Verrell Bramasta mengaku mendapatkan kesenangan sendiri saat meladeni waria.

“Lu pernah gak digodain bencong?” tanya Boy William melalui YouTube-nya, dikutip IntipSeleb pada Jumat, 10 September 2021.

Topik Terkait