img_title
Foto : Ins

IntipSeleb – Ria Ricis membawa calon suaminya, Teuku Ryan ke makam mendiang ayahnya, Sulyanto Bin Sastro. Dengan haru, Ria Ricis seolah memperkenalkan Teuku Ryan kepada sang ayah.

Bukan hanya itu, Teuku Ryan terlihat antusias saat dibawa Ria Ricis ke makam ayahnya. Di sana, Teuku Ryan juga menyatakan janjinya kepada Ria Ricis. Apakah itu? Yuk temukan jawabannya!

Ajak Calon Suami ke Makam Ayahnya

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan tinggal menghitung hari. Keduanya digadang-gadang menggelar acara lamaran pada bulan September 2021. Walau demikian, Ricis dan Ryan dikabarkan akan mengenakan gaun khusus rancangan desainer kondang, Rakesh Bhagwandas.

Menjelang acara lamaran, Ria Ricis tampaknya membawa Teuku Ryan ke makam ayahnya, Sulyanton Bin Sastro. Diketahui, ayah Ria Ricis meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021. Namun sayang, Ricis tidak tidak menghadiri pemakaman ayahnya karena sedang berada Flores dan sempat tidak menerima sinyal.

Dalam potret terbarunya, Ria Ricis mengajak Teuku Ryan berziarah ke makam ayahnya. Keduanya kompak berjongkok dan mengelilingi makam Sulyanto Bin Sastro itu. Ricis tampak bercerita kepada sang ayah, sementara Teuku Ryan tampak khusyuk memperhatikan calon istrinya.

Topik Terkait