img_title
Foto : Instagram/ @mom_ayting92_

IntipSeleb – Perseteruan antara Ayu Ting Ting dan hatersnya berbuntut panjang. Kini orang tua dari Ayu yaitu Umi Kalsum dan Ayah Rozak diadukan ke polisi oleh keluarga Kartika Damayanti alias KD. 

Orang tua dari Ayu Ting Ting itu yaitu Umi Kalsum dan Ayah Rozak diadukan ke Polres Bojonegoro atas dugaan pengancaman. Seperti apa aduan yang dibuat oleh keluarga dari KD? Berikut artikelnya. 

Diadukan ke Polisi

Instagram/ @mom_ayting92_
Foto : Instagram/ @mom_ayting92_

Edi Prastio, Kuasa Hukum keluarga Kartika Damayanti (KD) menyampaikan jika pihak keluarga telah menyambangi Polres Bojonegoro untuk melaporkan orang tua dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak. Aduan itu pun telah diterima dan kini dalam proses. 

"Kami kuasa hukum Orang tua KD sudah mengirim surat pengaduan dugaan Pelanggaran Pasal 310, 335 dan 311 Jo.UU ITE pasal 27 ayat (3 ) dan kordinasi dengan Penyidik Reskrim Polres Bojonegoro menunggu kordinasi selanjutnya. Pengaduan diterima dan akan segera ditindak lanjuti pihak kepolisian," ucap Edi Prastio kepada awak media, Jumat, 10 September 2021.

Pengaduan dilakukan di Polres Bojonegoro karena orang tua dari Kartika Damayanti sudah cukup berumur dan dengan alasan kesehatan sehingga tidak dapat melakukan perjalanan jauh. 

Topik Terkait