img_title
Foto : Instagram/arie_kriting

IntipSeleb – Arie Kriting dan Indah Pertamasari asyik bermain sebuah permainan dalam fitur Instagram. Uniknya, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu menjawab pertanyaan seputar agama Islam.

Arie Kriting dan Indah Pertamasari tampak lihai menjawab pertanyaan mengenai agama Islam. Salah satu netizen pun kagum dengan pengetahuan Arie soal Islam karena menyangka sang komika mualaf demi menikahi Indah Pertamasari. Seperti apa reaksinya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Arie Kriting Disangka Pindah Agama Demi Indah Pertamasari

Instagram
Foto : Instagram

Aire Kriting dan Indah Permatasari seringkali membuat konten interaktif dan menarik di media sosial. Kali ini, keduanya menunjukkan kekompakan saat bermain sebuah permainan di fitur Instagram. Fitur tersebut menyajikan sederet pertanyaan seputar agama Islam, mulai dari sejarah hingga makna surat-surat di Alquran.

Arie Kriting dan Indah Pertamasari secara bergantian menjawab pertanyaan seputar agama Islam. Keduanya juga harus cepat dalam menjawab karena setiap pertanyaan dibatasi oleh waktu. Dari permainan itu, Arie Kriting dan Indah Pertamasari tampak menguasai agama Islam.

Namun, netizen tersebut justru salah fokus kepada pengetahuan Arie Kriting soal Islam. Ia merasa kagum sekaligus heran karena setahunya Arie Kriting memutuskan pindah agama alias menjadi mualaf demi menikahi Arie Kriting.

Topik Terkait