img_title
Foto : Instagram/dorfel_dave

IntipSeleb – David NOAH dan Lina Yunita akhirnya sepakat berdamai setelah sang keyboardist melunasi semua uang sesuai dengan kesepakatan keduanya dalam mediasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. 

Lina Yunita juga telah mencabut laporan yang dibuatnya di Polda Metro Jaya sebagai tanda keduanya sepakat berdamai. Seperti apa perdamaian yang dilakukan oleh David NOAH dan Lina Yunita? Berikut artikelnya. 

Cabut Laporan Polisi

Instagram/ @dorfel_dave
Foto : Instagram/ @dorfel_dave

Hendra P Sanjaya kuasa hukum dari David NOAH dan Devi Waluyo kuasa hukum dari Lina Yunita mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat kesepakatan damai antara kliennya. Devi juga mewakili Lina untuk mencabut laporan polisi. 

"Ya pihak kami juga sedang mencabut laporan. Ya, poin poinnya bahwa apa yang menjadi kewajiban pihak terlapor sudah dikembalikan kepada Lina. Jadi Alhamdulillah sudah tercapai, sepakat tidak ada ini itu lagi. Ya sudah (dikembalikan) full," jelas Devi Waluyo di Polda Metro Jaya, Jumat, 10 September 2021.

Sementara itu, Hendra P Sanjaya menyampaikan jika kasus ini sebenarnya bukan tanggungjawab sepenuhnya dari David NOAH. Tetapi, ada campur tangan dari korporasi hingga membuat kasus ini berjalan. 

Topik Terkait