img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ria Ricis membahas soal cincin berlian yang diberikan calon suaminya, Teuku Ryan atau Teuku Rushiandi. Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku tidak terlalu memperhatikan cincin berlian yang diberikan Ryan, namun lebih memperhatikan niat sang calon suami saat memberinya.

Namun, saat Natasha Wilona memperhatikan cincin berlian di jari manis Ria Ricis, ia langsung terkejut dan berteriak. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Cincin Berlian Pemberian Teuku Ryan

YouTube/Natasha Wilona
Foto : YouTube/Natasha Wilona

Natasha Wilona membacakan sederet pertanyaan kepada Ria Ricis mengenai rencana pernikahannya dengan Teuku Ryan. Salah satu pertanyaan yang dibaca Wilona tertuju pada cincin berlian di jari Ricis. Netizen itu bertanya apakah cincin tersebut memang berlian asli atau sekadar aksesoris konten belaka.

“Cincin yang di jari itu berlian atau mainan untuk nambah2 konten aja?” kata Natasha Wilona membacakan pertanyaan netizen, dilansir IntipSeleb dari YouTube Natasha Wilona pada Minggu, 12 September 2021.

Siapa sangka, Ria Ricis mengaku tidak memperhatikan cincin tersebut berlian atau bukan. Ia seolah hanya memperhatikan niat Teuku Ryan untuk memberikannya cincin sebagai tanda keseriusannya. Namun, Natasha Wilona dengan heboh menyatakan cincin milik Ria Ricis merupakan berlian asli.

Topik Terkait