img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna membuat heboh dengan memamerkan kebolehannya memanjat pohon palem. Dengan mengenakan pakaian minim, selebgram bernama asli Muhammad Fatah itu terlihat ceria dan bergelantungan di pohon.

Foto Lucinta Luna memanjat dan bergelantungan di pohon membuat netizen heboh. Tak sedikit yang memperingati Lucinta Luna terhadap sesuatu. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Panjat Pohon dengan Pakaian Minim

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna kembali menghibur warganet. Kali ini, Lucinta Luna menunjukkan kebolehannya saat memanjat pohon palem setinggi kurang lebih 10 meter. Ia terlihat memanjat pohon sampai ke tengah.

Setelah itu, Lucinta Luna berpose sejenak seraya memasang senyum lebar ke kamera. Selebgram berusia 32 tahun itu terlihat memamerkan rambutnya yang berwarna pirang dan hitam. Uniknya, Lucinta Luna tak segan memanjat pohon dengan pakaian minim.

Ia terlihat mengenakan crop top ketat berwana hijau tua dan dipadukan celana pendek berenda warna hitam. Seolah ingin aksi panjat pohonnya lancar, Lucinta Luna tidak mengenakan alas kaki.

Topik Terkait