img_title
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

IntipSeleb – Tyna Kanna baru-baru ini kepergok  menghabiskan waktu makan siang bersama Kenang Mirdad dan kedua anak mereka. Hal ini pertama kali terlihat lewat unggahan Tyna di platform Instagramnya. 

Diketahui keduanya masih tinggal bersama walau sudah memutuskan untuk berpisah. Lantas, seperti apa potret Tyna Kanna yang menghabiskan waktu bersama Kenang Mirdad? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini.

Tyna Kanna Kepergok Makan Siang Bersama Kenang Mirdad

instagram/tynakannamirdad
Foto : instagram/tynakannamirdad

Tyna Kanna baru-baru ini mengunggah momen memasak makan siang di platform Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Tyna tampak menikmati memasak daging steak dengan segala bahan makanan yang sudah disiapkan. 

Namun yang menarik perhatian, saat menghidangkan makanan yang sudah ia masak tersebut, terlihat Kenang Mirdad yang juga ada di meja makan bersama kedua anak mereka. Masakan yang dihidangkan oleh Tyna Kanna disambut bahagia oleh mereka semua. 

Diketahui, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih tinggal bersama walau sudah memutuskan untuk berpisah. Keduanya terlihat tidak ingin kebahagiaan kedua anak mereka hilang walau Tyna menggugat cerai Kenang pada 30 Agustus 2021 lalu. 

Topik Terkait