img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Melly Goeslaw dan Krisdayanti belakangan menghebohkan publik usai kedapatan mengunggah konten Lip Sync menyanyikan lagu mereka berdua yang berjudul Cinta. 

Konten keduanya pun akhirnya viral di Tik Tok. Penggemar heboh melihat penyanyi asli lagu Cinta itu muncul dan membuat konten lip sync tersebut. Lantas, seperti apa potret Melly Goeslaw dan Krisdayanti Lip Sync lagu Cinta di Tik Tok? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Melly Goeslaw & Krisdayanti Lip Sync Nyanyi Cinta di Tik Tok

tiktok/melly_goeslaw TV
Foto : tiktok/melly_goeslaw TV

Melly Goeslaw dan Krisdayanti baru-baru ini mengunggah konten video tengah bernyanyi lagu mereka yang berjudul Cinta. Keduanya tampak melakukan Lip Sync pada lagu mereka yang sudah di-remix tersebut

Melly Goeslaw dengan balutan mukena corak warna-warni, sedangkan, Krisdayanti dengan baju berwarna cokelat dan kliauan emas terlihat mendalami lirik lagu Cinta sambil mengeluarkan ekspresi sedih di kedua wajah mereka. Sesekali, mereka juga tampak bertatap-tatapan seolah merasakan kepedihan dalam lagu itu.

“With kesayanganku,” tulis Melly Goeslaw dilansir IntipSeleb pada akun media sosial TikTok, @MellyGoeslaw TV yang diunggah 12 September 2021. 

Topik Terkait