X

IntipSeleb – Ari Lasso sempat dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit kanker langka. Lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, dia mengatakan bahwa kanker tersebut menyerang  organ limpanya. Dia terpaksa menjalani operasi agar organ limpanya yang diangkat.

Ukuran tumor limpa yang diangkat dari tubuh Ari berukuran cukup besar. Dia dan sang istri kaget karena mengetahui tumor tersebut termasuk salah satu yang bersifat ganas.

Tak hanya sang istri yang tahu kalau Ari Lasso dirawat. Ada seorang sahabat lainnya yang diberitahu oleh Ari Lasso. Siapa sosok sahabat tersebut? Scroll ya!

Langsung Beritahu Daniel Mananta

img_title
Foto : Instagram

Daniel Mananta jadi salah satu orang pertama yang tahu soal penyakit yang diderita Ari Lasso. Seperti diketahui, Ari Lasso divonis kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Dia terpaksa menjalani operasi.

"Jadi Ari Lasso ketika dia disuruh operasi mungkin gue sama sahabat kita Yeri Patinasarani, kita yang mungkin paling pertama tahu," kata Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga