X

IntipSeleb – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik terseret isu penyimpangan sosial. Hal ini bermula ketika istri sirinya, Marlina Octoria mengaku dipaksa oleh Mansyardin Malik melakukan hubungan seksual melalui anal, yang hukumnya haram dalam Islam.

Ketika ayah Taqy Malik tersandung dugaan penyimpangan seksual, Salmafina Sunan menyinggung soal sakit hati berubah menjadi kesaksian yang indah oleh Tuhan. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual

img_title
Foto : berbagai sumber

Marlina Octoria melayangkan tuduhan kepada ayah Taqy Malik, yang telah memaksanya berhubungan seksual melalui anal sebanyak enam kali. Akibat paksaan itu, Marlina mengaku mengalami cedera. Ia pun menuntut untuk bercerai dengan Mansyardin Malik.

Tudingan melakukan penyimpangan seksual dibantah keras oleh Mansyardin Malik. Melalui pengacaranya, ayah Taqy Malik mengaku telah menjatuhkan talak ke Marlina Octoria. Namun, Marlina justru muncul ke publik dan melayangkan tuduhan tersebut.

“Membantah bahwa berita itu tidak benar. Sedangkan ayah Taqy Malik sudah menjatuhkan talak, karena emosi, dia (Marlina) muncul di publik. Dia berkoar-koar ada penyimpangan sekslah, inilah, itulah,” tutur Halim Darmawan, kuasa hukum Mansyardin Malik saat dihubungi IntipSeleb, 13 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga