img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ibu Taqy Malik, Nurbaity baru-baru ini mengunggah tentang kalimat motivasi untuk memperbaiki diri di platform Instagramnya. Sontak, unggahannya pun menjadi sorotan publik. 

Publik kemudian beramai-ramai mendukung dan memberikan doa agar ibu Taqy Malik ini bisa bersabar di tengah kisruh isu penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kepada istri sirinya, Marlina Octoria. Lantas, seperti apa unggahan ibu Taqy Malik? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Singgung Memperbaiki Diri

instagram/ummu_taqy_malik
Foto : instagram/ummu_taqy_malik

Ibu Taqy Malik, Nurbaity baru-baru ini mengunggah kalimat motivasi tentang memperbaiki diri. Unggahan itu ia sertai dengan ceramah salah satu ustaz yang juga mengatakan tentang keinginan orang yang bertobat ketika diberikan kesempatan sekali lagi dalam hidup. 

“Kalau kita meninggal, tidak ada keinginan sedikit pun untuk kembali ke mobil mewah kita, tidak ada keinginan sedikit pun untuk kembali ke istri yang cantik atau suami yang gagah, kalau saya bisa kembali ke dunia, saya akan kembali dan akan beramal soleh,” tutur ustaz tersebut dalam Instagram @ummu_taqy_malik. 

Mengiringi ceramah ustaz tersebut, ibu Taqy Malik pun juga menuliskan tentang kalimat motivasi memperbaiki diri sendiri. Ia juga menyinggung untuk cepat sadar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Topik Terkait