img_title
Foto : YouTube TS Media

IntipSeleb – Kehidupan rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan tampak selalu berwarna. Denny yang dikenal kocak sering kali menjahili sang istri. Keduanya dinilai serasi sejak menikah pada bulan November 2020 di Lembang, Jawa Barat.

Denny memang belum banyak berbicara mengenai kisah rumah tangganya yang masih seumur jagung. Namun lewat kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir, Denny mulai blak-blakan. Dia mengungkapkan bagaimana perasaannya kepada sang istri.

Denny juga mengatakan akan memberikan seluruh aset dan hartanya kepada sang istri di saat apapun yang terjadi dengannya. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini ya!

Tak Pakai Perjanjian Pranikah

YouTube TS Media
Foto : YouTube TS Media

Sebelum menikah, Denny Sumargo sepakat dengan sang istri untuk tak membuat perjanjian pra-nikah yang mengatur pembagian harta. Menurut Denny perjanjian pranikah punya fungsi tersendiri dan berbeda.

“Tidak ada (pranikah). Jadi waktu itu dari kita berdua sama-sama tidak mau itu. Kenapa kami tidak mau berdua? Karena memang kita tidak melihat itu sebagai prinsip di dalam keluarga,” kata Denny Sumargo.

Topik Terkait