img_title
Foto : Youtube Akbar Faizal

IntipSeleb – Meski sibuk menjadi wakil rakyat, Krisdayanti tetap eksis di dunia hiburan. Belum lama ini dia merilis lagu berjudul This Is Indonesia dan sebelumnya sempat menyanyikan ulang lagu Hanya Memuji bersama Sandhy Sondoro. Seperti diketahui, adik kandung Yuni Shara itu maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia pada Pemilu 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dia mewakili daerah kelahirannya yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu. Berdasarkan hasil rekapitulasi pemilihan umum legislatif untuk DPR RI yang dilakukan KPUD Jawa Timur pada 14 Mei 2019, Krisdayanti merupakan salah satu caleg yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur V, dengan mengumpulkan 132.131 suara sah.

KD, begitu sapaannya belum pernah membahas berapa gaji dia selama jadi anggota dewan. Kali ini dia berani blak-blakan. Penasaran berapa gaji sang diva di parlemen? Scroll ya untuk berita selanjutnya!

Dapat Gaji Beberapa Kali Dalam Sebulan

Youtube Akbar Faizal
Foto : Youtube Akbar Faizal

Sudah tak dapat dimungkiri bahwa Krisdayanti adalah salah satu dari sekian banyak artis yang saat ini menduduki kursi parlemen. Dia merupakan anggota dari Komisi IX di DPR yang menaungi kesehatan dan ketenagakerjaan.

Ternyata pelantun Menghitung Hari tersebut mendapat gaji beberapa kali dalam satu bulan. "Setiap tanggal 1 Rp16 juta," ujar Krisdayanti lewat kanal YouTube Akbar Faizal berjudul Nekat! Krisdayanti Berani Bicara Politik Disini yang tayang pada tanggal 13 September 2021.

Topik Terkait