img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 14 September 2021 melanjutkan kisah Mama Rosa (Sari Nila) setelah mengunjungi Elsa (Glenca Chysara) dan Mama Sarah (Natasha Dewanti) di penjara. Mama Rosa bertujuan melihat keadaan Elsa dan Mama Sarah.

Sepulangnya ke rumah, Mama Rosa menyampaikan kekhawatirannya soal Elsa kepada Andin. Ia merasa miris karena Elsa mengalami depresi berat. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021 di bawah ini!

Mama Rosa Kunjungi Elsa dan Mama Sarah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini akan mengawali kunjungan Mama Rosa ke penjara. Ia berniat ingin menengok dan mengetahui kabar terbaru dari Elsa dan Mama Sarah, yang harus mendekam di penjara terkait kasus pembunuhan Roy.

Seperti diketahui, Mama Sarah divonis hukuman 5 bulan penjara karena membantu Elsa menutup-nutupi kejahatannya dalam pembunuhan Roy. Sementara, Elsa divonis hukuman penjara 5 tahun karena sebagai dalang pembunuhan Roy dan terbukti melarikan diri berkali-kali.

Saat Mama Rosa berkunjung ke penjara, ia merasa miris dengan keadaan Elsa. Di dalam penjara, Elsa terus-terusan memikirkan Nino (Evan Sanders). Apalagi, Nino seolah tidak lagi peduli dengan Elsa karena berbohong soal Reyna dan hubungan gelapnya dengan Ricky (Rendi Jhon).

Topik Terkait