X

IntipSeleb – Luna Maya tak bosan-bosannya mendapat pertanyaan kapan menikah. Pertanyaan tersebut tak hanya datang dari netizen namun juga berbagai teman. Namun, Luna selalu santai dengan pertanyaan tersebut.

Seperti diketahui, Luna sempat gagal dalam hubungan percintaan yakni saat bersama Reino Barack dan Ariel NOAH. Luna menjalin hubungan asmara dengan Reino selama lima tahun tapi kandas di tengah jalan. Kehadiran orang ketiga disinyalir sebagai retaknya hubungan Reino dengan Luna.

Usai putus dari Reino, Luna belum memberi pernyataan apapun siapa sosok kekasih pengganti suami Syahrini tersebut. Dia hanya dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin dan Ryochin. Kini Luna kembali menjawab kemungkinan kapan menikah. Apa ya jawaban Luna? Scroll untuk info selengkapnya ya!

Kemungkinan Menikah Tahun 2022

img_title
Foto : Instagram/lunamaya

Belum lama ini Luna Maya berulang tahun yang ke 38 tahun. Sahabatnya yang tergabung dalam Geng Menteri Ceria yaitu Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan serta Melaney Ricardo turut hadir memberi kejutan, kado dan doa.

Melaney juga menanyakan apakah Luna juga ingin didoakan segera menikah atau tidak. "Menikah pengin juga enggak tahun depan. Biar didoain," tanya Melaney Ricardo lewat kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang belum lama ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga