X

IntipSeleb – Jeff Smith diketahui resmi bebas dari penjara pada 14 September 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Jeff Smith. 

Usai mendekam hampir setengah tahun dari penjara, kuasa hukum Jeff Smith menyampaikan bahwa kliennya merindukan kena AC. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Resmi Bebas Dari Penjara

img_title
Foto : mr.jeffsmith/instagram

Pesinetron Jeff Smith dinyatakan bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia akhirnya dapat menghirup udasar segar pada 14 September 2021.

Hal ini pertama kali disampaikan oleh kuasa hukum Jeff Smith lewat saluran pesan kepada awak media. Namun sayangnya, Jeff Smith tidak bisa ditemui karena sedang kurang fit dan butuh istirahat. 

“Saya sebagai Penasihat hukum Mark Jeffrey Smith, mengkonfirmasi atas kebebasan Klien saya per hari ini tanggal 14/09/2021, akan tetapi sebelumnya saya meminta maaf bahwa Jeff masih belum bisa di wawamcara terkait kebebasanya karena beliau sedang kurang fit dan butuh istirahat,” ucap Aldi Surya Kusumah, S.H, kuasa hukum Jeff Smith, 14 September 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga