img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Larissa Chou belakangan buka suara terhadap tudingan yang tengah menimpa dirinya. Ia dituding kembali ke agama sebelumnya dan dikhawatirkan melepas hijab usai cerai dari mantan suaminya, Alvin Faiz

Namun, wanita berusia 25 tahun ini mengatakan tidak ada keinginan untuk pindah agama. Ia mengaku tidak pernah mencampurkan agama dengan cobaan yang sedang dihadapi. Lantas, seperti apa pengakuan Larissa Chou? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dituding Pindah Agama Usai Cerai dari Alvin Faiz

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Larissa Chou baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu acara di channel YouTube. Dalam acara itu, ia berikan pertanyaan tentang tudingan pindah ke agama sebelumnya usai cerai dari Alvin Faiz. Larissa pun kemudian memberikan tanggapannya.

“Banyak selentingan bahwa cici ini kembali meninggalkan Islam, kembali ke agama lama, bagaimana sih cici menanggapi opini yang bertebaran?” tanya host dilansir IntipSeleb pada YouTube Mualaf Center Aya Sofya

“Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Tanggapan aku biasa saja karena itu enggak terjadi. InsyaAllah selalu istiqomah," jawab Larissa.

Topik Terkait