X

IntipSeleb – Usai kasus penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayahnya, Mansyardin Malik, kini Taqy Malik dituduh melakukan penggelapan dana umrah. 

Hal ini pertama kali dibongkar oleh selebgram Adam Deni di platform Instagramnya. Bahkan, ia juga mencantumkan semua korban penggelapan dana yang dilakukan Taqy Malik, salah satunya adalah Anwar Sanjaya atau Anwar BAB. Lantas, bagaimana isi pernyataan Adam Deni? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Taqy Malik Ditudih Gelapkan Dana Umrah

img_title
Foto : instagram/adngrk

Taqy Malik belakangan menjadi sorotan usai ayahnya, Mansyardin Malik tersandung kasus penyimpangan seksual yang dilakukan kepada istri sirinya, Marlina Octoria. Kasus ayahnya itu diketahui masih berlangsung panas. Sebab, keduanya saling membantah tuduhan yang dilemparkan satu sama lain. Belum juga usai, kini, Taqy Malik juga terserat kasus. Ia dituduh melakukan penggelapan dana umrah. 

Hal ini pertama kali dibongkar oleh selebgram Adam Deni. Awalnya ia sengaja mengunggah cuitannya untuk membuka tudingan Taqy Malik yang melakukan penggelapan dana. Namun, tanpa disangka banyak korban yang kemudian mengiringi tuduhan Adam Deni soal Taqy Malik.

Adam Deni pun meminta Taqy Malik untuk memberikan klarifikasi atas dana travel umrah yang tidak jelas dengan mengunggah keluh kesah komentar semua korban Taqy Malik atas kasus penggelapan dana umrah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga