img_title
Foto : Instagram/boywilliam17

IntipSeleb – Konten YouTube Boy William sering bersifat out of the box dari YouTuber lainnya. Ia suka mengundang narasumber yang di luar dugaan.

Kali ini, Boy berbincang dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dukun, Abah Abdul. Banyak fakta yang bikin kaget Boy William setelah bertanya dengan Abah Abdul. Apakah itu? Scroll terus ya!

Banyak Artis Minta Terkenal

youtube
Foto : youtube

Abah Abdul mengatakan kepada Boy William bahwa banyak artis yang minta dipasangkan susuk agar terkenal. Tak hanya artis pendatang baru namun juga artis yang sudah terkenal.

"Pasien seperti penyanyi dangdut, ada yang mau suaranya bagus. Artis juga banyak minta terkenal," kata Abah Abdul dilansir IntipSeleb lewat kanal YouTube Boy William yang belum lama ini tayang berjudul Dukun Bongkar Artis Terkenal Yang Pakai Susuk.

Boy William terkejut dengan pengakuan si dukun. Kekasih Karen Vandela itu bertanya siapa saja artis yang datang kepada Abah Abdul. Ia mengaku kaget ketika Abah Abdul membisikkan nama artis kepadanya. Namun Boy diminta untuk diam dan merahasiakan nama tersebut.

Topik Terkait