img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 16 September 2021 mengisahkan hubungan Mama Rosa (Sari Nila) dengan Sofia (Rara Nawangsih) yang merupakan ibu dari Andin (Amanda Manopo). Mama Rosa mengaku sempat bertemu dengan Sofia.

Hubungan Mama Rosa dengan Sofia membuat Andin kebingungan sekaligus penasaran. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021 di bawah ini!

Peneror Keluarga Aldebaran Berlanjut

MNC pictures
Foto : MNC pictures

Pada episode sebelumnya, Aldebaran dikisahkan tengah keluar kota untuk menjalani sebuah proyek. Saat kepergian Aldebaran, keluarganya justru menerima sejumlah masalah besar. Andin awalnya menemukan sebuah foto misterius dari Roy (Fiki Alman).

Saat bertanya kepada Mama Rosa makna dari foto tersebut, Andin justru menerima jawaban tidak jelas. Mama Rosa seolah menutup-nutupi kejadian yang terjadi dalam foto tersebut.

Sementara itu, Mirna (Chika Waode) mengalami kejadian tak menyenangkan. Ia ditemukan tidak sadarkan diri alias pingsan di koridor rumah Aldebaran dan Andin. Ketika Mirna pingsan, Kiki (Ayya Renita) panik dan langsung meminta bantuan keamanan.

Topik Terkait