img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ferry Irawan dan Anggia Novita kembali menjalankan sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 16 September 2021. Sidang kali ini beragendakan kehadiran saksi dari pihak Anggia selaku penggugat.

Saksi memberikan keterangan terkait kisruh rumah tangga Ferry Irawan dan Anggia Novita. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Sebut Ada Keributan di Dalam Rumah Tangga

Instagram
Foto : Instagram

Saksi yang dihadirkan merupakan adik kandung dari Anggia dan dua pembantu rumah tangga. Salah satunya memberi keterangan bahwa ada keributan antara Ferry dan Anggia. "Saksi yang dihadirkan mereka adalah satu adik kandung Anggi yang bernama Muhamad Riza, dan kedua helper (pembantu rumah tangga) dia namanya Jaimah," ujar Lapana Saragih, kuasa hukum Anggia di lokasi.

Saksi menuturkan tentang kesaksian mereka mengenai kehidupan rumah tangga Ferry dan Anggia. Saksi hanya mendengar keributan namun tak jelas apa inti permasalahannya. "Keterangannya seperti biasanya pertanyaannya, apa kenal tergugat Ferry Irawan, ya kenal, apakah yang sering terjadi di rumah tangga mereka. Riza bilang sering dengar keributan tapi dia enggak tahu apa inti keributannya," ungkap dia lagi.

Sering Berkelahi

Topik Terkait