img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Medina Zein kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis, 16 September 2021. Laporan ini berdasarkan tuduhan kasus dugaan pengancaman. 

Di sisi lain, kisruh Medina Zein dengan Marissya Icha masih berlangsung. Lantas, seperti apa laporan Medina Zein yang dilaporkan oleh Samira? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Medina Zein Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Pengancaman

instagram/medinazein
Foto : instagram/medinazein

Medina Zein kembali dilaporkan kembali ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman oleh seorang wanita bernama Samira. Diketahui, Samira merupakan seorang istri agen Saudi Airlines. Ia melaporkan Medina Zein atas tuduhan dugaan pengancaman di media sosial. Ahmad Ramzy, kuasa hukum Samira menyebut kisruh keduanya terkait bisnis umrah milik Medina Zein. Awalnya Samira merupakan agen Airlines. Sedangkan, Medina Zein merupakan pemilik travel. 

Namun, Medina Zein diketahui tidak bisa memberangkatkan jemaahnya karena kekurangan uang. Akhirnya, suami Samira menalangi tiket agar jamaah travel Medina Zein bisa berangkat. “Tahun 2018, jadi suaminya Mbak Samira ini agen Saudi Airlines yang dimana MZ (Medina) selaku pemilik travel yang waktu itu belum bisa memberangkatkan jamaahnya,” ucap  Ahmad Ramzy, kuasa hukum Samira saat ditemui di Polda Metro Jaya, 16 September 2021. 

Suami Samira pun menalangi uang tiket sebesar Rp240 juta. Medina Zein pun mengatakan bahwa ia akan melunasi utang tersebut. Awalnya, ia membayar dalam bentuk cicilan sehingga tinggal tersisaRp70 juta. Saat tinggal melunasi sisa utang tersebut, Medina Zein justru mempersulit sehingga terkesan pihak Samira seperti mengemis. 

Topik Terkait